iklan

Selasa, 19 April 2011

Awas, Kurang Minum Bikin Miss V Kering!

Selasa, 19 April 2011 - 16:50 wib
Lastri Marselina - Okezone

(Foto: gettyimages)

WANITA aktif masa kini dituntut untuk dapat mengatasi beban pekerjaan menumpuk di kantor sekaligus membenahi urusan rumah tangga. Stres jelas, tapi ada dampak negatif yang tidak kalah berat.

Stres berlebihan menguras banyak kadar cairan dalam tubuh. Dan bila kehilangan hidrasi ini tidak segera diatasi, Miss V akan menjadi korbannya. Apa sebab?

“Sebagian ahli percaya bahwa kekeringan Miss V disebabkan oleh stres, padahal tidak. Kemungkinan Miss V Anda kering sesederhana karena Anda dehidrasi–yang disebabkan karena kegelisahan yang berlebihan,” jelas Nancy Lebowitz, ahli kandungan dan kebidanan yang berbasis New York.

Apalagi, wanita yang sedang mengalami tekanan cenderung memilih minuman berkafein untuk mengobatinya ketimbang air putih.

“Sebab saat stres, kita tidak terpikir untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuh. Dan saat stres, minuman yang kita pilih biasanya kopi, yang mengandung kafein,” lanjutnya, seperti dikutip dari Cosmopolitan.

Ia menyarankan, ikuti saran ahli kesehatan untuk mengonsumsi delapan gelas air putih setiap hari atau minuman tanpa kafein agar cairan Miss V tetap normal. Juga, kala Miss V terasa kering sebelum bercinta, cobalah pelumas berbahan dasar air.
Sumber : Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar