iklan

Minggu, 17 April 2011

Memprihatinkan, Kondisi Asrama Mahasiswa Kalteng di Yogyakarta



Asrama Mahasiswa Kalteng di Yogyakarta (photo : nasrudinmasdar)

YOGYAKARTA – Mahasiswa Kalimantan Tengah (Kalteng) yang menghuni Asrama Mahasiswa milik Pemprov Kalteng di Yogyakarta, mengeluhkan dengan kondisi bangunan yang tidak terawat dan beberapa bagian bangunan sudah banyak yang rusak.

“Kondisi bangunan sudah banyak yang kusam, karena tidak pernah dilakukan pengecatan ulang, dan bahkan plafon ruang pertemuan serta ruang tidur yang berada di lantai dua bangunan utama, banyak yang sudah rusak, sehingga otomatis tidak bisa digunakan lagi”, kata salah seorang penghuni asrama tersebut.



Menurutnya, selain tidak terawat, mereka pun tidak ada menerima bantuan lain dari pemda, bahkan untuk membayar rekening listrik dan air setiap bulannya, harus urunan dari uang mereka sendiri.

“Memang pernah ada kunjungan dari DPRD Kota Palangka Raya beberapa waktu lalu, tapi itu cuman sebatas kunjungan saja, dan kami pun sempat menyampaikan keluhan kondisi asrama, tapi sampai sekarang tidak ada perubahan sama sekali”, tambahnya.

Mahasiswa dari berbagai daerah di Kalteng yang menghuni Asrama Mahasiswa di Jalan Pakuningratan N0.61 Yogyakarta tersebut, sekarang hanya bisa memanfaatkan 25 kamar dibagian samping kiri dan kanan serta bagian belakang bangunan utama, sedang sisanya dibiarkan terbengkalai dengan kondisi yang semakin rusak. (nas)
sUMBER : Sampitonline.com






C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar