iklan

Rabu, 13 April 2011

Wow, Disney on Ice Bakal Hadir di Jakarta & Surabaya!

Rabu, 13 April 2011 - 13:40 wib
Lastri Marselina - Okezone

(Foto: so-drama-free.blogspot)

SIAPA yang tak kenal karakter Lion King, Little Mermaid, Tinker Bell, dan Cars? Anak-anak, remaja, bahkan orangtua pasti mengenal dan tak jarang mengagumi tokoh-tokoh karya Disney tersebut. Kabar gembira, mereka akan menjelma ke dunia nyata dan datang ke Indonesia.

Big Daddy Productions bekerja sama dengan Feld Entertainment akan membawa mereka ke dunia nyata lewat pergelaran hiburan keluarga kelas dunia bertajuk Disney on Ice “Worlds of Fantasy”. Pertunjukan akan digelar di dua kota besar Indonesia, yakni Jakarta tepatnya di Istora Senayan pada 14-18 April 2011 dan Surabaya yang akan mengambil lokasi di Jatim Expo Surabaya pada 22-25 April 2011.

Kali ini, Disney on Ice “Worlds of Fantasy” akan bercerita tentang kisah Mickey Mouse, Minnie Mouse, dan Goofy yang akan berpetualang di arena balap kecepatan tinggi yang mendebarkan bersama Lightning McQueen, Mater, dan Crew dari Cars.

“Mobil-mobil itu akan hadir dalam bentuk dan ukuran yang serupa dengan film kartunnya, dan akan beraksi selancar bahkan bersuara layaknya suara dalam film kartun. Kemudian, menyelam ke kerajaan The Little Mermaid yang sangat memikat di bawah laut, melihat lingkaran kehidupan The Lion King di kedalaman hutan belantara dan penonton akan dibawa masuk ke dunia mistis Pixie Hollow di mana Tinker Bell dan para peri lainnya hidup bersama. Tinker Bell dan peri lain rencananya juga akan terbang,” jelas Ie Tjay, Finance Director Big Daddy Productions kepada okezone di Trijaya FM, Kebon Sirih, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Nantinya, kisah tersebut akan disajikan lewat aksi ice-skating spektakuler dalam balutan kostum yang sangat indah dan “hidup”, dengan sentuhan koreografi berkelas, serta dukungan special effectsupercanggih.

“Di setiap segmen cerita, penonton akan dimanja dengan permainan lighting canggih yang mampu menghadirkan nuansa negeri dongeng penuh warna sehingga terasa begitu hidup. Kolaborasi teknologi dan koreografi yang ditampilkan akan menghipnotis mata penonton hingga 90 menit pertunjukan terasa begitu singkat,” sahut Zach Ellard, Marketing Director Feld Entertainment.

Untuk diketahui, pertunjukan pada Kamis (14/4/2011) akan berlangsung pukul 18.00 WIB, Jumat (15/4/2011) akan dilangsungkan dua kali yakni pukul 14.30 dan 18.00 WIB, Sabtu dan Minggu (16-17/4/2011) akan diadakan tiga kali pada pukul 11.00 WIB, 14.30 WIB, dan 18.00 WIB, sedangkan Senin (18/4/2011) akan diadakan pada pukul 14.30 WIB dan 18.00 WIB.

Harga tiket yang ditawarkan kepada konsumen pun relatif terjangkau; kelas tribune Rp150 ribu, silver Rp275 ribu, gold Rp375 Ribu, platinum Rp575 Ribu, dan titanium Rp1 Juta. Tiket bisa didapatkan, antara lain di kantor Big Daddy Productions (Ruko Grand ITC Permata Hijau Blok Saphire No. 27, Jalan Arteri Permata Hijau, Jakarta Selatan), Grand Indonesia (SkyBridge district level 3A, Jakarta Pusat), Rumah Tiket (Jalan Kertajaya Indah Timur XI No. 16, Surabaya), Grand City Mal Convex (Jalan Gubeng Pojok No.1 Surabaya). Juga bisa secara online di www.myticket.co.id yang turut menghadirkan layanan mobile ticket box yang akan menyambangi kawasan strategis ibu kota; layanan jemput bola agar memudahkan pecinta Disney on Ice memeroleh tiket.

“Untuk anak di bawah 1 tahun, akan kami berlakukan tiket secara gratis. Saat ini, penjualan tiket sendiri telah terjual lebih dari 80 persen, sementara itu untuk tiket tribune telah sold out, pun tiket lain tersedia amat terbatas,” imbuh Arif selaku Promotion Big Daddy Production yang ditemui okezone pada kesempatan yang sama.

Bagi Anda penonton di Surabaya yang ingin mendapatkan tiket secara gratis, caranya pun sangat mudah. Ikuti Mac, truk yang mengangkut Lightning McQueen berkeliling di kawasan strategis Surabaya pada Rabu (13/4/2011) dan akan mengitari kawasan JIEXPO pada esok hari. Lalu, foto sebagus mungkin dan posting di akun Twitter Big Daddy Productions@bigdaddyid dan akun Facebook Big Daddy Indo untuk memenangkan dua tiket untuk dua orang perharinya bagi foto terbaik.

“Mac yang kami datangkan juga merupakan truk yang berukuran asli serta memiliki figur Mac layaknya dalam kartun. Untuk ke depan, selanjutnya Big Daddy akan menggelar pertunjukan Upin Ipin Show yang diperkirakan akan diselenggarakan bulan Juni mendatang di lima kota besar Indonesia. Tunggu saja tanggal mainnya!,” papar Ie Tjay mengakhiri percakapan. 
Sumber : Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar