iklan

Senin, 06 Juni 2011

Totok Wajah, Resep Cantik Sarah 'Cokelat Band'

Kamis, 2 Juni 2011 - 14:23 wib

Sarah 'Cokelat Band' (Foto: Kapanlagi)

MENGAKU pribadi cuek, nyatanya tak membuat wanita bermata indah ini lupa merawat diri. Buktinya, sederet perawatan menjadi agenda rutin yang ia lakukan. Apa sajakah itu?
Di dalam band-nya, Sarah memang permaisuri karena dikelilingi para pria-pria perkasa. Namun siapa sangka, dirinya termasuk yang doyan melakukan perawatan di sela-sela jadwal manggungnya yang padat.

"Bukan banci salon sih, tapi 'agak lumayan'. He-he-he," kata Sarah kepada okezone usai mengisi program Dahsyat di Studio 1 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (2/6/2011).

Diakui vokalis band Cokelat, dirinya memang bukan pecinta salon. Tapi bahwa berbagai perawatan menjadi agenda rutin yang dilakukannya, itu adalah sebuah realita.

"Saya lebih sering melakukan relaksasi dan totok wajah. Itu bisa saya lakukan 2 minggu sekali. Kalau ke salon, biasanya saya melakukan creambath dan manikur serta pedikur," sambung ibu dari Shayan Shaker Saddiqui ini.

Lalu, adakah bujet khusus untuk memenuhi hasrat kecantikannya tersebut?

"Pasti saya sisihkan setiap bulannya. Hanya saja, jumlahnya fleksibel dan tidak terpatok pada nominal tertentu. Kalau tidak ada acara, saya orangnya cuek dan santai banget," tutupnya.
Sumber  :  Dwi Indah Nurcahyani - Okezone



Tidak ada komentar:

Posting Komentar