iklan

Sabtu, 27 April 2019

*WAHAI MUSLIMIN: PRABOWO SANDI MENANG PILPRES 60% SUARA*

بسم الله الرحمن الرحيم.

KALAU Anda bertanya, siapa pemenang Pilpres 2019...? Jelas pemenangnya: *PRABOWO SANDI.* Kubu 01 pun mengakui itu, hanya tidak dibuat statement terbuka. Ada video dokumenter yang membuktikan itu.

Erick Tohir ingin agar KLAIM kemenangan 01 versi quick count dirayakan, untuk memperkuat mental mereka. Tapi ini sulit dilakukan, karena TIDAK DIDUKUNG BUKTI KUAT DI LAPANGAN (format C1 plano). Dari itu mereka kelu untuk berpesta.

KALAU mereka merasa menang pasti sudah sibuk pesta. Tapi faktanya, malah SIBUK CURANG RIA. Itu bukti nyata, mereka ingin halangi kemenangan 02.

Prabowo-Sandi menang. Itu jelas, didukung pendataan format C1 dari seluruh Indonesia. _Alhamdulillah wa lillahil hamd._

TAPI masalahnya: *Pihak rezim 01 TIDAK RIDHO dengan kemenangan ini.* Mereka mati matian ingin batalkan kemenangan tersebut dengan MULTI KECURANGAN. Tujuannya, menjegal Prabowo Sandi.

ITULAH yang KINI TERJADI. Pihak 02 membela kemenangan yang telah DICAPAI. Pihak 01 ingin kandaskan kemenangan lewat CURANG RIA dengan menggunakan KPU, aparat, media, tim lapangan.

JADI jangan tanya lagi soal "menang atau kalah". Kubu PRABOWO SANDI sudah JELAS menang. Dan pihak rezim 01 ingin menenggelamkan itu dengan SEGALA KEBRUTALAN-nya.

AYAT: *"Ya aiyuhal ladzina amanu, kunu qauwamina lillahi syuhada'a bil qisthi"* (wahai orang orang beriman, jadilah kalian orang orang yang tegak karena Allah, menjadi saksi-saksi keadilan). Al-Maa'idah: 8.

BERJANJILAH kepada Allah untuk MEMBELA KEADILAN & KEBENARAN yang ada. Bukan sekedar membela Paslon ini itu.

و الحمد لله رب العلمين.

Cianjur, 27 April 2019.
Penulis: *Ibnu Boeang.*#Copas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar