iklan

Senin, 26 September 2011

Selangkangan Picu Pria Selingkuh

Senin, 26 September 2011 - 12:54 wib

Selangkangan picu pria selingkuh. (Foto: Getty Images)

PRIA disebut-sebut sebagai makhluk visual yang mudah tergoda lewat penampilan fisik wanita. Lewat mata, bisa memicu pria untuk selingkuh. Lantas, bagian tubuh apa yang dilihat dari seorang wanita?

Umumnya pria selingkuh karena merasa bosan dengan kondisi sama yang dilaluinya. Pria yang telah melakukan rutinitas sama dari hari ke hari dan selalu berhubungan dengan wanita yang baik, akhirnya tertarik untuk selingkuh.

Cosmo For Guys mencari tahu mengenai selera pria untuk selingkuh saat melihat wanita New York. Mereka, anak muda yang lucu memakai kamera tersembunyi dan mengirimnya. Itu terjadi saat perempuan terlibat dalam percakapan di jalan atau beberapa tempat lainnya dengan seorang pria.

Kamera tersembunyi menunjukkan, pria yang diajak bicara dengan wanita asing umumnya langsung tertuju pada selangkangan dan bokong, serta lengannya. Demikian dinukil dari Genius Beauty, Senin (26/9/2011).

Pria yang berbicara dengan para wanita itu tidak pernah jauh dari kontak mata. Hasil menyebutkan, kebanyakan pria tertarik pada lengan berotot dan daerah selangkangan.
Sumber  :  

Chaerunnisa - Okezone


Tidak ada komentar:

Posting Komentar