iklan

Sabtu, 08 Oktober 2011

Maher Zain Nyanyikan 18 Lagu di Surabaya



Sabtu, 08 Oktober 2011 06:40 WIB
REPUBLIKA.CO.ID,SURABAYA--Penyanyi religi berkebangsaan Swedia, Maher Zain, berjanji akan membawakan 18 lagu dalam konser bertajuk "Silaturahim untuk Indonesia" di DBL Arena, Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu (9/10).


"Sebanyak 18 lagu akan kami bawakan khusus untuk warga Kota Surabaya. Ini sebagai ungkapan terima kasih kepada warga Surabaya dan Indonesia. karena telah menerima musik kami," katanya kepada wartawan di Surabaya, Jumat malam.
Penghibur Muslim itu mengaku akan tampil sebaik mungkin dan memberikan segalanya bagi 2.000 penonton yang akan memadati lokasi konser di kawasan Jalan Ahmad Yani, Surabaya itu.

"Meski baru pertama kali, kami tampil di Surabaya, tapi tidak ada alasan bagi kami untuk tidak tampil 'all out' dalam konser," tutur penyanyi kelahiran Lebanon, 30 tahun lalu tersebut.

Nama Maher Zain melejit di blantika musik dunia setelah lagunya berjudul "Insya-Allah" mendapat tempat di hati masyarakat. Tidak tanggung-tanggung, di situs jejaring "Youtube", lagunya dilihat lebih dari 15 juta orang.

Melalui albumnya yang beraliran R & B dengan napas dan lirik Islami, "Thank You Allah", Maher Zain sukses meraih 10 platinum dari Sony Music Indonesia pada tahun 2011. Setahun sebelumnya, Maher Zain juga meraih penghargaan sebanyak delapan platinum dari Warner Music Malaysia sekaligus mencetak rekor penjualan album musik terbanyak semasa dekade ini di Malaysia.

Saat konser, Maher Zain akan berduet dengan Irfan Maleki dan Sharif Banna. Tidak hanya itu saja, vokalis kelompok musik "Padi", Fadli, juga akan menjadi rekan duet dan memberikan hiburan bagi para penggemarnya.

"Kami sudah mencetak 2.000 tiket dengan berbagai klasifikasi kelas, yakni tribun, gold dan VIP. Syukurlah setiap Maher Zain konser, tiket selalu terjual habis," kata Promotor Pro-Music Production, Herman Suwono.

Untuk harga tiket, kelas tribun seharga Rp360.000, kelas gold seharga Rp600.000, serta VIP seharga Rp850.000. Khusus kelas tribun, berlaku pembelian satu tiket gratis satu tiket.

Redaktur: Krisman Purwoko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar