iklan

Sabtu, 21 Mei 2011

Demi Gigi, Jane Fonda Rogoh Kocek Rp470 Juta

Sabtu, 21 Mei 2011 - 13:20 wib

Jane Fonda (Foto: showbizspy)

USIA Jane Fonda kini 70 tahun. Banyak wanita bertanya-tanya bagaimana ia bisa menjaga wajah awet muda dan tubuh rampingnya. Bahkan demi gigi, ia rela menguras kocek dalam.

Jane punya tubuh yang mengagumkan di usianya yang tak lagi muda. Dia sendiri pernah mengakui sudah beberapa kali menjalani operasi plastik di masa lalu, kemudian kapok dan tidak lagi bersentuhan dengan pisau bedah.

Jane percaya bahwa kombinasi berbagai faktor, termasuk hubungan seks, uang, dan gen yang baik adalah kunci yang membuatnya awet muda. Belakangan, ia mengungkapkan telah memilih untuk membeli gigi palsu baru yang sangat mahal daripada sebuah kendaraan yang sangat ia butuhkan.

"Lihat gigi ini? Harganya USD55 ribu (sekira Rp470 juta). Saat harus memilih gigi atau mobil baru, aku memilih gigi," katanya, seperti dikutip Showbizspy, Sabtu (21/5/2011).

"Itu yang aku maksud dengan gen yang baik dan uang. Butuh biaya banyak untuk melakukan ini, meskipun tidak ada biaya untuk mendapatkan gen yang baik. Ini bukan hanya soal gen, tapi juga uang dan apa yang Anda makan. Seks juga penting," imbuhnya.

Pemenang Oscar dua kali ini sebelumnya memberikan bocoran soal mempertahankan penampilan, yakni rutin bercinta dan kunjungan sesekali ke dokter bedah plastik.

"Aku 71 tahun dan secara fisik tidak merasa begitu baik karena aku sakit. Tapi aku lebih bahagia, kehidupan seksku lebih baik dan aku memahami hidup yang menjadi lebih baik. Aku tidak ingin menjadi muda lagi," tukasnya.

"Bagaimana penampilanku kini? Aku berutang 30 persen pada genku, 30 persen seks yang baik, 30 persen adalah karena olahraga dan gaya hidup sehat dengan nutrisi yang tepat, dan untuk sisa 10 persen aku ucapkan terima kasih kepada ahli bedah plastikku," ujarnya.
Sumber  :   Fitri Yulianti - Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar